DISIDANGKAN DI PN TANGERANG BAMBANG SUTRIYATNO ADALAH DISABILITAS NETRA


Undangan Meliput
Jakarta 1 Mei 2019
Kepada Yth
Rekan-rekan Media, Cetak, Elektronik dan Online
Di tempat


DIREKTUR BUTA DI SIDANGKAN DI PN TANGERANG


Dengan Hormat,


Bambang Sutriyatno, harus duduk dikursi pesakitan Pengadilan Negeri Tangerang, beliau di tuntut oleh Jaksa Penuntut Umum Siswanto, dengan dakwaan Pasal 374,372,378. Mengenai hal tersebut Bambang Sutriyatno sudah melakukan upaya hukum Pra Peradilan pada Pengadilan Negeri Tangerang dengan Nomor Perkara 1/Pid.Pra/2019/PN.TNG, tetapi Bambang Mencabut Pra Peradilan tersebut setelah pihak pelapor, berencana akan mencabut laporan, karena menurut nya Bambang tidaklah ikut serta dalam kegiatan yang merugikan tersebut.


Persidangan ini, menjadi semakin menarik, setelah Pengacara Bambang yaitu Riesqi Rahmadiansyah menyatakan bahwa “ klien kami itu buta, karena penyakit glukoma, katarak dan hampir 10 tahun lalu pernah operasi retina, dan kami khawatir justru klien kami korban persekongkolan orang lain, tetapi kami akan buktikan dipersidangan nanti “, dan ini menjadi catatan terhadap system ketenagakerjaan di Indonesia ini, terkait hak dan kewajiban pekerja, terkait dengan hari buruh se dunia pada 1 Mei 2019.

Terkait penjelasan dan agenda tersebut diatas, kami mengundang para insan media untuk hadir dikegiatan tersebut dengan rincian sebagai berikut :


Agenda            : Pembacaan Dakwaan Terhadap Direktur Buta
Waktu              : Kamis 2 Mei 2019
Pukul               : 13.00 S/d selesai
Tempat         : Pengadilan Negeri Tangerang, Jl. Taman Makam Pahlawan Taruna No.7, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118


Demikianlah undangan meliput ini kami sampaikan, atas perhatian dan kekurangannya kami mohon maaf dan terima kasih


Narahubung :

Aldi Advokat Pro Rakyat : 082293895312

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DISIDANGKAN DI PN TANGERANG BAMBANG SUTRIYATNO ADALAH DISABILITAS NETRA"

Posting Komentar