SERUAN AKSI NASIONAL TANGGAL 30 NOVEMBER 2018 DI MAHKAMAH AGUNG

Jakarta, 14 November 2018
Kepada Yth.
SELURUH JAMAAH FIRST TRAVEL
di Tempat


SERUAN AKSI NASIONAL TANGGAL 30 NOVEMBER 2018 DI MAHKAMAH AGUNG.


Perihal : Undangan Perjuangan Ke Mahkamah Agung


Dengan Hormat,

Pasca keluarnya berita dari salah satu media nasional berbasis online, mengenai raib dan berpindah tangannya aset First Travel dan aset pemilik First Travel, ratusan miliar yang dituliskan media tersebut berdasarkan data yang dimiliki Tirto.id.

Menyikapi hal tersebut kami sebagai korban dari kasus tidak berangkatnya umroh atau gagalnya umroh tersebut berencana akan mengawal untuk bersilaturahmi ke Mahkamah Agung dengan tujuan untuk dapat diterima Ketua Mahkamah Agung atau setidaknya menemui Ketua Kamar Pidana dan para Hakim Agung yang mengadili perkara tersebut.

Kami sudah mengetahui banyak kebobrokan dalam kasus ini, jangan sampai perkara ummah ini menjadi perkara yang membuat Republik ini malu, mengingat aset disita untuk Negara yang jelas-jelas korban adalah Jamaah, bukan NEGARA.

Aksi ini di siasati oleh kami, Advokat Pro Rakyat, yang diketuai oleh Riesqi Rahmadiansyah. Kami berharap seluruh jamaah bersatu, mari kita putihkan Masjid Istiqlal untuk Sholat Jumat bersama di Masjid Raya Istiqlal yang dilanjutkan dengan Long March ke Mahkamah Agung dan di akhir dengan Sholat Ashar berjamaah di Depan Mahkamah Agung.

Terkait hal tersebut, kami MENGAJAK DAN MENGANJURKAN UNTUK SEMUA JAMAAH FIRST TRAVEL, untuk hadir dalam SILATURAHMI NASIONAL CALON TAMU ALLAH DARI FIRST TRAVEL, dengan agenda sebagai berikut : 

Agenda : SILATURAHMI KE MAHKAMAH AGUNG DEMI KEBERANGKATAN JAMAAH
Tanggal : JUMAT BERKAH, 30 NOVEMBER 2018
Waktu Kegiatan : 13.00 s/d 16.00
Waktu Kumpul : 12.30 – 13.00
Titik Kumpul : Masjid Istiqlal

Rundown Kegiatan
1. 12.30 – 13.00 : Kumpul di Istiqlal Pasca Sholat Jumat, bersama para Koordinator Aksi Nasional
2. 13.00 – 13.30 : Merapihkan Barisan & Long March Menuju Mahkamah Agung dari Istiqlal
3. 13.30 – 14.30 : Orasi Jamaah yang akan digunakan untuk menyampaikan pendapat di depan
                             Mahkamah Agung
4. 14.30 – 15.00 : BERHARAP DITERIMA OLEH WAKIL TUHAN DI MAHKAMAH AGUNG/JIKA TIDAK DITERIMA KAMI AKAN BERLAPANG DADA DAN BERDOA SEMOGA ALLAH MEMBANTU KAMI
5. 15.00 – 15.30 : Sholat Ashar Berjamaah di depan Mahkamah Agung

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapakan terima kasih. Ini bukan lagi waktunya bertahan dan berdoa, tapi berjuang, harapan keberangkatan jamaah ada di Mahkamah Agung.

Buka semua bobrok yang ada, mohon Hakim Agung melihat ini sebagai Bencana Nasional, dan jika melihat berita di tirto.id telah terjadi perampokan yang terstruktur, massif dan sistemik, semua kembali ke jamaah kami tidak berharap kalian hadir, tapi kami yakin akan ada balasa nyata dari Allah bagi hambanya yang berjuang, mari semua jamaah bergandeng tangan bersatu dan rebut keberangkatan jamaah, ALLAHUAKBAR.


SEBARKAN INI UNTUK SELURUH JAMAAH FIRST TRAVEL



Hormat Saya,




Hamba Allah yang berlumur dosa
Riesqi Rahmadiansyah

Riesqi Rahmadiansyah, kuasa hukum jamaah First Travel berdemo di depan Kemenag bersama Jamaah First Travel yang gagal berangkat umroh, karena ketidakjelasan aturan birokrasi yang berubah-ubah dan dugaan indikasi adanya mafia/kartel umroh di Indonesia. (APR/Istimewa)

Subscribe to receive free email updates: