UNTUK DIKETAHUI KEJARI DEPOK, SELURUH ASET MASIH MILIK ANDIKA SURACHMAN SECARA HUKUM

Tim Penyelamat Aset First Travel yang terdiri dari Tim Kuasa Hukum Jamaah First Travel, Tim Kuasa Hukum Andika dan Tim Kuasa Aset First Travel. Menjelaskan bahwasanya secara hukum Andika Surachman menyatakan tidak pernah mengalihkan segala aset yang dimiliki dirinya dan First Travel kepada pihak manapun semenjak dia ditahan pada tanggal 8 Agustus 2018. Bertempat di Mess Haji Amir acara konferensi pers ini berlangsung dan dihadiri hingga 27 wartawan dan rekan-rekan media nasional, di Depok, Senin (30/07/2018)

DEPOK, advokatprorakyat.org - Konferensi pers mengenai berapa dan kemana saja aset First Travel diadakan langsung oleh Tim Penyelamat Aset First Travel bertempat di Mess Haji Amir, Senin (30/7/2018) di Depok, Jawa Barat. 

Saat ini Tim Kuasa Hukum Jamaah First Travel bersama Tim Kuasa Hukum Andika dan Tim Kuasa Pemegang Aset First Travel membentuk Tim Penyelamat Aset First Travel. Hal ini bertujuan untuk menyelamatkan aset-aset yang dimiliki oleh Andika dan First Travel untuk digunakan kepada yang haknya, yaitu memberangkatkan jamaah ibadah umroh ke tanah suci.

Untuk itulah Tim Penyelamat Aset First Travel menyelenggarakan konpers ini untuk menjelaskan duduk perkara sebenarnya kepada rekan media. Juga tim saat ini memerlukan berkas P21 dari Kejari Depok yang digunakan sebagai berkas penyitaan aset-aset First Travel, tetapi hingga detik ini Kejari Depok belum memberikan berkas tersebut kepada Tim Kuasa Hukum Andika. #SelamatkanAsetFirstTravel #SelamatkanJamaahUmrohFT

Konferensi Pers yang bertempat di Mess Haji Amir, dimana Haji Amir sebagai Pemegang Kuasa Aset Andika Surachman dan First Travel. Bersama Kuasa Hukum Andika Surachman, Kuasa Hukum Jamaah First Travel dan Kuasa Aset First Travel dibentuklah Tim Penyelamat Aset First Travel, di Depok, Senin (30/07/2018)

Berita terkait:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UNTUK DIKETAHUI KEJARI DEPOK, SELURUH ASET MASIH MILIK ANDIKA SURACHMAN SECARA HUKUM"

Posting Komentar