MISTERI ASET FIRST TRAVEL, BERAPA JUMLAHNYA DAN KEMANA SAJA ASET FIRST TRAVEL ITU KINI BERADA

Undangan Meliput
Kepada Yth.
Rekan – Rekan Media, Cetak, Elektronik dan Online
di Tempat

Perihal : Undangan Meliput Mengenai Aset First Travel

MISTERI ASET FIRST TRAVEL, BERAPA JUMLAHNYA DAN KEMANA SAJA ASET FIRST TRAVEL ITU KINI BERADA

Dengan Hormat,

Usai ditemukannya mobil milik bos First Travel, Andika Surachman, berkeliaran beberapa waktu yang lalu, tim kuasa hukum Andika melakukan penelusuran terkait dugaan penyalahgunaan aset Andika Surachman, selaku pemilik dan pendiri First Travel.

Berangkat dari insiden tersebut, Tim Kuasa Hukum Andika dan Tim Kuasa Hukum Jamaah yang tergabung dalam Tim Penyelamat Aset First Travel melakukan pencocokan jumlah aset yang disita. Muncul dugaan aset yang ada "dihilangkan" dalam kasus First Travel.

Temuan tersebut akan disampaikan langsung oleh Tim Penyelamat Aset First Travel bersama H. Amir Latuconsina, orang yang dipercayakan memegang aset Andika Surachman. H. Amir akan membuka seluruh aset Andika yang ada serta membuka dugaan "permainan" Oknum tertentu dalam aset Sang Bos First Travel bersama istrinya, Anniesa Hasibuan, serta aset First Travel, serta semua aset dan benda, baik yang ada di seluruh kantor cabang, maupun agen-agen yang disita.

Terkait hal tersebut kami akan mengundang dan mengajak rekan-rekan media cetak, elektronik dan online untuk hadir dalam rincian kegiatan sebagai berikut :

Agenda Konferensi Pers Tentang Seluruh Aset Andika Surachman dan First Travel
Waktu : Senin, 30 Juli 2018
Pukul : 16.00 s/d selesai
Tempat    : Jl. Ir. H. Juanda, Depok RT.03/14 Jalan Gotong Royong Gas Alam - Pasar Kambing, Depok Jawa Barat ( Mess Haji Amir Latuconsina )

Demikian undangan meliput ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Narahubung :
Muhamad Akbar         : 0812-9785-6454
Riesqi Rahmadiansyah : 0812-9473-0926

Rony Setiawan dan Muhamad Akbar menjelaskan salah satu aset First Travel yang sudah disediakan oleh First Travel sebagai perlengkapan keberangkatan jamaah First Travel untuk ibadah Umroh, di Depok, Jumat (27/07/2018)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MISTERI ASET FIRST TRAVEL, BERAPA JUMLAHNYA DAN KEMANA SAJA ASET FIRST TRAVEL ITU KINI BERADA"

Posting Komentar