NAFAS TERAKHIR JAMAAH FIRST TRAVEL DI TANGAN KOMISI III DPR-RI

Undang Meliput
Kepada Yth.
Rekan – Rekan Media Cetak, Elektronik, dan Online

Perihal : Undangan Meliput

NAFAS TERAKHIR JAMAAH FIRST TRAVEL DI TANGAN KOMISI III DPR-RI

Dengan Hormat,

JAKARTA, advokatprorakyat.org - Pasca pertemuan dengan Fraksi PDI-Perjuangan yang diterima oleh Diah Pitaloka, Alfia Reziani keduanya adalah Fraksi PDI-P Komisi VIII dan juga Arteria Dahlan Fraksi PDI-P Komisi III, calon jemaah umrah korban penipuan Biro Perjalanan PT First Travel menemui Fraksi PDIP di  DPR kali ini. Mereka mengadukan sejumlah hal, salah satunya permintaan agar dibentuknya tim gabungan pencari fakta (TGPF) Kasus First Travel, dan juga memberikan sejumlah dokumen terkait indikasi keterlibatan oknum baik dari pihak Kementerian Agama dan juga Anggota Dewan itu sendiri.

Pasca pertemuan tersebut, Arteria Dahlan selaku Fraksi PDI-P Komisi III segera melakukan follow up untuk menerima Audiensi dan juga melakukan RDPU dengan korban First Travel, menurut Riesqi Rahmadiansyah, “Ini adalah upaya yang tepat menjelang tanggal-tanggal maut First Travel pada 16 April nanti, karena terkait Pailit, banyak masukan dari kami agar ini dapat di follow up demi kemaslahatan banyak jamaah“, mengingat total korban umroh bermasalah sudah mencapai 300.000 jiwa dan merugikan hampir Rp. 3.000.000.000.000,- ( Tiga Triliun Rupiah ), untuk itu kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam agenda sebagai berikut :

Agenda : RDPU dengan Komisi III Terkait First Travel dan Umroh Bermasalah
Waktu : Selasa, 3 April 2018
Pukul : Ba’da Dzuhur ( 13.00 – 15.00 )
Tempat : Gedung DPR-RI, Ruang rapat Komisi III DPR-RI

Demikianlah undangan tersebut kami sampaikan, atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Narahubung :
Riesqi Rahmadiansyah/Kuasa Hukum : 0812-9473-0926
Ade Mustofa/Penanggung Jawab         : 0821-1181-1125
Haris Suntoni/Koordinator         : 0822-1037-7754


Sejumlah jamaah bertemu dengan Fraksi PDI Perjuangan untuk membentuk TGPF. Pertemuan jamaah dengan perwakilan DPR RI bukan kali pertama, pertemuan ini sudah beberapa kali karena sebelumnya belum menghasilkan kejelasan soal nasib keberangkatan umrah ke Tanah Suci (Sumber: Kompas TV).

Berita terkait:
SindoNews
Tribunnews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NAFAS TERAKHIR JAMAAH FIRST TRAVEL DI TANGAN KOMISI III DPR-RI"

Posting Komentar