Diduga Mencatut Nama Cagub Sumatera Utara, Agen Ingin Pemilik Azizi Travel Segera Menyerahkan Diri

Kantor PT Azizi Tour & Travel Hajj & Umrah Service di Jalan Sutomo Ujung, Medan (Foto: pojoksatu.id)

Jakarta, 15 Januari 2018
Kepada Yth.
Rekan-rekan Media, Cetak, Elektronik dan Online
Di tempat

Perihal : Diduga Mencatut Nama Cagub Sumatera Utara, Agen Ingin Pemilik Azizi Travel Segera Menyerahkan Diri

Dengan Hormat,

Belum selesai kasus Travel bermasalah seperti First Travel yang memakan korban hingga lebih dari 50.000 orang, ternyata tidak hanya sekedar First Travel saja yang bermasalah. Antara lain ada Azizi Travel, travel yang banyak menghimpun jamaah di daerah Sumatera ini kembali memakan korban, H. Mutawally bin Ahmad 70 tahun, seorang pensiunan guru yang berusaha mencari rezeki lebih dengan cara menjadi Agen Azizi, kini akhirnya harus menjadi bulan-bulanan jamaahnya yang berada di Pidie, Aceh. Dengan cepat beliau membuat Laporan Polisi, dan pada Februari 2017 keluar DPO terhadap NL, pemilik Azizi Travel. Dari data yang dihimpun oleh para agen kerugian sekitar Rp 40 Milyar Rupiah, bahkan seorang Agen Bernama Cut Mega di Aceh sudah menjadi tersangka karena dilaporkan jamaahnya, padahal dia hanya seorang Agen.

Lain dengan H. Mutawally Bin Ahmad, HM Taufik Ismail pun mendapatkan cerita yang sama, pada tahun 2016. “ Beliau ( NL ) mendatangi saya dan mengatakan bahwa ini saudara saya ( menunjukkan foto seorang Jenderal aktif kala itu ) jadi Bapak ga usah takut dengan Azizi Travel “, hal tersebut membuat H.M Taufik Ismail menjadi yakin dan ternyata berjalan beberapa bulan. Namun, setelah mengumpulkan lebih dari 300 jamaah ternyata tidak berangkat.

Advokat Pro Rakyat yang mendapatkan keluhan dari para Agen tersebut melalui Riesqi Rahmadiansyah menyampaikan “ Kepada Ibu NL untuk segera menyerahkan diri ke pihak berwajib, baik Laporan di Bareskrim, Polda Aceh maupun Polres Pidie. Namun, hingga detik ini beliau tidak pernah hadir “, dan beliau juga meminta terkait apakah yang dialami oleh HM Taufik Ismail termasuk pencatutan nama terhadap seorang Pensiunan Perwira Tinggi yang sekarang sudah menjadi Calon Gubernur di Sumatera Utara tegasnya. Untuk itu kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam acara sebagai berikut: 

Agenda : Konferensi Pers (Pemilik Azizi Travel Yang melarikan diri dari Proses Hukum)
Waktu : 16 Januari 2018
Pukul : 11.00 s/d 12.00
Tempat : Ayam Panggang Rawamangun, Jakarta Timur Jln. Cipinang Baru Utama No. 22, Pulo Gadung, Jakarta

Atas perhatian dan kerjasama rekan-rekan media kami ucapkan terima kasih.


Narahubung :
Riesqi Rahmadiansyah : 081294730926

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Mencatut Nama Cagub Sumatera Utara, Agen Ingin Pemilik Azizi Travel Segera Menyerahkan Diri"

Posting Komentar