ADVOKAT PRO RAKYAT HADIR DI PENGADILAN NEGERI JAKARTA TIMUR, DAN MELAYANI BANTUAN HUKUM SECARA PROBONO

MoU ( Memorandum of Understanding ) dengan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Hariska Rahmadiansyah & Partners yang merupakan afiliasi kantor Advokat dibawah naungan Advokat Pro Rakyat resmi ditunjuk sebagai penyedia layanan bantuan hukum probono terhadap orang miskin, buta hukum dan tertindas.

JAKARTA, advokatprorakyat.org - Setelah tanggal 8 Januari menandatangani MoU ( Memorandum of Understanding ) dengan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Hariska Rahmadiansyah & Partners (selanjutnya disingkat HRP) yang merupakan afiliasi kantor Advokat dibawah naungan Advokat Pro Rakyat resmi ditunjuk sebagai penyedia layanan bantuan hukum probono terhadap orang miskin, buta hukum dan tertindas.

Dengan demikian para pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang Miskin, Buta Hukum dan tertindas dapat menerima layanan bantuan hukum dari Hariska Rahmadiansyah & Partners, di dalam Advokat yang akan memberikan jasa layanan hukum tersebut terdapat nama-nama yang cukup handal, seperti Romy Leo Rinaldo seorang Advokat Senior yang merupakan lulusan Universitas Pancasila ini sering menangani beberapa kasus salah tangkap, diantaranya adalah tukang ojek Dedi yang berhasil ia bebaskan, kemudian ada nama Agung Sugiarto, Advokat yang juga merupakan Lulusan Universitas Negeri Sebelas Maret, Solo. Beliau merupakan ahli dalam investigasi kasus-kasus pidana dan juga sangat mahir dalam hukum perusahaan serta hukum perburuhan, beliau juga mantan Punggawa LBH Jakarta.

Tidak hanya itu, ada juga Kompatriot dari Ketua Umum Advokat Pro Rakyat selama berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Jayabaya, yaitu Apri Enrico Simanjuntak, pengurus AAI Jakarta Utara ini rela memberikan waktu dan tenaganya untuk menjadi tim dalam HRP yang akan memberikan bantuan hukum cuma-cuma di wilayah Pengadilan Negeri Jakarta Timur terhadap warga Miskin, Buta Hukum dan tertindas.

Dalam hal tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur juga menagih komitmen para pemberi jasa bantuan hukum cuma-cuma di wilayahnya, dan juga beliau akan memberikan fasilitas dan layanan terbaik bagi para pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Terkait hal tersebut Riesqi Rahmadiansyah selaku Advokat dalam HRP dan juga Ketua Umum Advokat Pro Rakyat menyatakan “ Kami siap memberikan yang terbaik kepada para Pencari Keadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, sejak dari zaman di LBH Jakarta, tempat ini ( Pengadilan Negeri Jakarta Timur ) sudah seperti rumah kedua saya “, terkait hal tersebut pada 14 Desember 2017 lalu Riesqi berhasil mendapatkan putusan bebas terhadap korban salah tangkap yang dialami oleh 7 orang kliennya.

Semoga Hariska Rahmadiansyah & Partners memberikan hasil yang signifikan dan terbaik buat para Pencari Keadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, khususnya yang miskin, buta hukum dan tertindas. #BringBackJustice

Foto bersama lembaga bantuan hukum PN Jakarta Timur


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ADVOKAT PRO RAKYAT HADIR DI PENGADILAN NEGERI JAKARTA TIMUR, DAN MELAYANI BANTUAN HUKUM SECARA PROBONO"

Posting Komentar