Undangan Meliput Rekan Media: RDPU Jamaah dengan Fraksi PAN DPR-RI

Undangan Meliput
Kepada Yth.
Rekan – Rekan Media
Perihal : Undangan Meliput RDPU Jamaah dengan Fraksi PAN

1000 JAMAAH DATANGI FRAKSI PAN, JAMAAH MASIH PUNYA HARAPAN

Kamis, 28 September pukul 10.00, itulah waktu yang telah disepakati oleh Fraksi PAN untuk menerima audiensi 1000 jamaah First Travel, melalui Kuasa Hukum Riesqi Rahmadiansyah telah menyampaikan aspirasi agar diterima oleh partai berlambang matahari tersebut. Menurutnya “ RDPU ini sangat penting, mengingat akan terjadi sidang penentuan di kasus First Travel apakah Pailit atau memasuki PKPU ( T ) pada esok ( 29 September 2017 ), karena pada dasarnya 1000 jamaah kami yakin First Travel jangan pailit dulu, tetap harus bertanggung jawab. “

Lebih lanjut mengapa kembali bergerilya di DPR, beliau merasakan kekecewaan terhadap Fraksi PPP, karena pada tanggal 18 Agustus 2017 yang lalu, PPP berjanji akan membantu dan memberikan solusi saat bertemu Menteri Agama di Jeddah, tetapi sudah lebih 1 bulan hasil tersebut tidak ada alias nihil. Menurut Haris Santoni yang merupakan koordinator jamaah menyatakan “ Sudah sebulan F-PPP menerima kita tetapi mana hasilnya? Nihil, yang menerima kami saat itu Pak Mustaqim dan Pak Muchlisin “, hal ini kami lakukan sebagai bagian dari hal perdamaian sebelum kami menggugat Menteri Agama. Untuk hal tersebut kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dan meliput dalam agenda sebagai berikut :

Agenda : RDPU 1000 Jamaah dengan FRAKSI PAN
Tanggal : Kamis, 28 September 2017
Waktu : Pukul 10.00 s/d Selesai
Tempat : Gedung Nusantara DPR-RI Ruang KK-1

Demikian undangan meliput ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Narahubung :
Riesqi Rahmadiansyah/Advokat Pro Rakyat : 081294730926
Harris Santoni/Koordinator Jamaah : 082210377754          
   
Advokat Pro Rakyat, Riesqi Rahmadiansyah dan Dimas, sedang berada di ruang audiensi DPR-RI, di Senayan, Senin (25/09/2017)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Undangan Meliput Rekan Media: RDPU Jamaah dengan Fraksi PAN DPR-RI"