Mengapa Kemenag Memberikan Izin Perjalanan Umroh kepada First Travel? Hingga 58.682 Jamaah Menjadi Korban


Advokat Pro Rakyat, Jamaah First Travel dengan F-PAN DPR-RI dalam RDPU membahas solusi terbaik dan terkini mengenai kejelasan pemberangkatan umroh jamaah First Travel yang belum diberangkatkan padahal dana sudah disetorkan kepada First Travel di Kompleks Parlemen DPR, di Jakarta, Kamis (28/09/2017)

JAKARTA, advokatprorakyat.org - "Kalau misalkan dianggap dari hitungan angka resmi Kemenag itu tidak masuk akal seharusnya dari awal tidak boleh dikeluarkan izin. Tidak boleh. Kan, Kemenag tahu harga tiket pesawat berapa, kemudian harga hotel berapa, biaya hidup disana berapa. Salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah dan supaya ini tidak terulang kembali pemerintah harus hadir", kata Yandri Susanto, Sekretaris F-PAN Anggota DPR-RI Dapil Banten II Kab. Serang, Cilegon.

Para jamaah juga berencana menemui Presiden Joko Widodo untuk meminta bantuan atas masalah ini karena sebesar 58.682 jamaah tidak jadi berangkat ibadah umroh ke tanah suci akibat dana ibadahnya diselewengkan oleh First Travel, sehingga jamaah tidak dapat berangkat padahal sudah melunasi dan juga sudah menunggu lama sejak pelunasan itu.

Sumber: VIVAnews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Kemenag Memberikan Izin Perjalanan Umroh kepada First Travel? Hingga 58.682 Jamaah Menjadi Korban"

Posting Komentar