Bersama Advokat Pro Rakyat, 1.250 Calon Jamaah Umroh First Travel Datangi Fraksi PAN

Harris Santoni perwakilan jamaah First Travel, Bpk. Teguh Juwarno Fraksi PAN dan Riesqi Rahmadiansyah Advokat Pro Rakyat sedang membahas solusi bagi jamaah First Travel yang tidak dapat berangkat umroh karena dananya diselewengkan oleh First Travel, di Senayan, Senin (25/09/2017)

JAKARTA, advokatprorakyat.org - Setelah 18 Agustus 2017 bertemu dengan Fraksi PPP, dan tidak ada kelanjutan terkait advokasi terhadap calon jamaah, jamaah kecewa dengan Fraksi PPP dan jamaah di bawah Koordinator Haris Santoni yang didampingi oleh Advokat Pro Rakyat akan mendatangi Fraksi PAN.

Hal tersebut memang penting, mengingat dalam waktu dekat akan ada putusan apakah First Travel dinyatakan pailit atau memasuki babak baru yaitu PKPU (T) tetap. Agenda yang akan dilangsungkan pada Kamis, 28 September 2017 tersebut akan dilaksanakan di ruang Bamus DPR yang berada di Gedung DPR-RI.

Untuk itu kami mengundang para jamaah yang didampingi Advokat Pro Rakyat untuk hadir bersama beraudiensi dengan Fraksi PAN pada Pukul 10.00 WIB di DPR-RI.

Dan dapat menghubungi :

Olivia Advokat Pro Rakyat : 081283823900
Haris Santoni : 082210377754

NB : hanya jamaah yang telah sepakat menunjuk Advokat Pro Rakyat sebagai Kuasa Hukumnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama Advokat Pro Rakyat, 1.250 Calon Jamaah Umroh First Travel Datangi Fraksi PAN"

Posting Komentar